Jumat, 23 Desember 2011

Me and My Family

Pada tanggal 22 Desember 1992 terjadi sebuah peristiwa yang sangat bersejarah. Seorang anak laki-laki lahir di Medan dan kemudian diberi nama Jonatan Sianturi... Itulah nama si pembuat blog coretan-jonatan.blogspot.com.

Kelahiran saya membuat orang tua saya senang karena orang tua saya menginginkan seorang anak laki-laki lagi selain abang saya yang bernama Joseph Alaba Sianturi.
Sekarang ini keluarga saya beranggotakan delapan orang yaitu orang tua saya (Bapak dan Ibu), empat saudara perempuan, satu saudara laki-laki, dan saya sendiri.
Inilah daftar nama dari anggota keluarga saya.....


Ayah      : M. Sianturi
Ibu          : M. Sinaga
Abang    : Joseph Alaba Sianturi
Kakak I   : Ester Eva Sianturi
Kakak II  : Debora Natalia Sianturi
Saya        : Jonatan Sianturi
Adik I     : Pesta Ria Andriani Sianturi
Adik II    : Rebeka Veronika Sianturi

Inilah daftar anggota keluargaku.... Sampai disini dulu ya sobat untuk perkenalan diriku.....

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan