Rabu, 28 Desember 2011

Biodata Saya

Pada artikel sebelumnya saya memperkenalkan anggota dari keluarga saya. Nah sekarang nih, saya mau berbagi nih tentang diri saya yaitu biodata diri saya. Nah berikut biodata diri saya..



Nama                               : Jonatan Sianturi
Nama Panggilan            : Jon atau Tan atau Tiger
Tempat/Tanggal Lahir : Medan, 22 Mei 1992
Alamat                            : Jl Boxit Gg Perjuangan 356 Lk 1 Titi Papan
Email                               : jonatan_sianturi@students.usu.ac.id
Cita-cita                          : Pendeta/Pengusaha
Makanan Favorite        : Nasi Goreng dan Ayam Kentaki
Minuman Favorite       : Teh Manis dan Jus Alpukat
Hobi                               : belajar, bermain musik, berenang
Berat Badan                  : kurang lebih 50 kg
Tinggi Badan                : 170 cm
Status                            : Mahasiswa
Ukuran baju                  : M
Ukuran Sepatu             : 42

Oh ya saya sudah lama suka main musik.. sejak saja kelas 4 SD, abang saya mengajarkan saya main drum tuh.... ya sampai sekarang nih kemampuan saya lumayanlah... Saya gunakan talenta saya main musik tuh hanya untuk melayani Tuhan Yesus Kristus.... Amin..

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan