Senin, 09 Januari 2012

Kehidupan Sebelum Kuliah

Sebelum tamat kelas III saya mengikuti bimbingan belajar atau bimbel di Medica.
Saya sangat senang belajar disana karena saya selalu diberi motivasi untuk belajar, belajar, dan belajar.....

Setelah saya dinyatakan LULUS dari masa SMA, saya menjalani kehidupan sebelum kuliah.....
Saya sangat ingin kuliah di Universitas Sumatera Utara karena saya ingin membuat orang tua saya bangga kepada saya.....

Kehidupan sebelum kuliah yang saya jalani adalah saya belajar, mengerjakan soal-soal, mengikuti bimbel, mengikuti try out-out dan simulasi....
Saya itu mau belajar dari mulai pagi kemudian istirahat belajar sampai juga ke malam hari.....
Itu saya lakukan karena saya tahu persaingan untuk masuk ke sana itu sulit....


Dan akhirnya semua usaha dan kerja keras saya tidak sia-sia.....
Saya bisa masuk ke jurusan Tenologi Informasi Universitas Sumatera Utara dan meraih dua medali di bimbingan belajar. Itu semua karena Tuhan Yesus Kristus...
Orang tua saya sangat senang mendengar hal itu....
Saya juga senang karena saya dapat membuat orang tua saya bangga dan senang...

Dan sekarang, saya sedang menjalani perkuliahan saya. Saat ini saya ada di semester 3.
Salah satu mata kuliah yang saya ikuti di semeter 3 ini adalah Etika Profesi yang diajarkan oleh Prof. Dr. Muhammad Zarlis.
Kami diberi tugas untuk membuat blog pribadi...
Ta.... da.......
Inilah hasilnya...

Berikan komentarnya ya.......

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan